Tugas Skripsi Jadi Alasan Pemain Belanda Ini Tak Kembali ke Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    12/09/20 - 09:54
  •    935

khalid el hattach
khalid el hattach foto: bolalob

Bintang Timur Surabaya tak akan lagi diperkuat pemain mereka asal Belanda, Khalid El Hattach jika Pro Futsal League 2020 kembali dilanjutkan.

Ada beberapa alasan yang membuat Khalid tidak bisa kembali ke Indonesia. Salah satunya adalah urusan pendidikannya yang belum juga selesai. Jika terus ditunda, Khalid bisa kehilangan kesempatannya lulus sarjana.

"Sejak saya aktif di Indonesia, saya selalu menunda tugas wisuda saya. Untuk itu saya memilih menyelesaikannya tahun ini," ungkap Khalid kepada Bolalob.

Baca Juga :


Khalid sendiri berkuliah mengambil jurusan Psikiatri di HZ University of Applied Sciences di Vlissingen, Belanda, yang berdomisili sama dengannya.

Hal ini yang membuat Khalid tidak bisa kembali ke Indonesia. Padahal dirinya sangat ingin kembali. Jika diberi kesempatan, dia ingin kembali tampil bersama Bintang Timur Surabaya.

"Saya baru siap di bulan Desember untuk mengikuti kompetisi baru. Saya dengan senang hati ingin kembali dengan pelatih Hicham Benhammou dan Karim ke klub yang ramah seperti Bintang Timur Surabaya," ucapnya.
halaman 2 dari 3


Khalid berharap rencana ini bisa diwujudkan manajemen jika ia masih diberi kepercayaan. "Sekarang saya berada di Belanda bersama keluarga dan teman-teman di masa-masa pandemi Covid-19 ini," tandasnya.

Sementara pelatih Hicham Benhammou dan pemain BTS, Karim Mossaoui, rekan-rekan senegara Khalid, sudah berada di Indonesia mengikuti pemusatan latihan Bintang Timur Surabaya.

Meski begitu hingga awal September ini belum ada pemberitahuan lebih lanjut dari Federasi Futsal Indonesia tentang tanggal pasti liga yang berniat digulirkan Oktober-November. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1599532801373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?