Pesan Khusus Teco untuk Dua Pemain Bali United di Skuad Timnas U-19


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/09/20 - 13:00
  •    737

Irfan Jauhari pemain Bali United (Bali United)
Irfan Jauhari pemain Bali United (Bali United)

Pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra ternyata cukup mengikuti bagaimana perkembangan skuad Timnas Indonesia U-19 yang saat ini sedang menjalani TC di Kroasia.

Di skuad asuhan Shin Tae-Yong tersebut memang ada dua pemain Bali United, yaitu Komang Tri Arta Wiguna dan Irfan Jauhari.

Kebetulan dua pemain tersebut menjadi pemain yang perannya hampir tidak tergantikan apabila melihat tiga laga uji coba yang dijalani tim Garuda Muda. Baik Komang Tri dan Irfan Jauhari selalu dipercaya tampil sejak menit awal oleh Shin Tae-Yong.

Bahkan Jauhari juga sukses mencetak satu gol kala Timnas Indonesia U-19 menghadapi Arab Saudi U-19 hari Jumat (11/9) kemarin malam waktu Indonesia.

Terkait kiprah dua pemainnya tersebut, Teco pun menyampaikan pesan khusus kepada Komang Tri dan Irfan Jauhari. Ia berharap dua pemainnya tersebut tetap menjaga semangat serta mengikuti setiap aturan dari tim pelatih Timnas U-19.

Baca Juga :


"Pesan saya (untuk Komang Tri dan Jauhari) mereka harus tetap punya semangat. Mereka juga harus selalu mengikuti intruksi dari tim pelatih Timnas U-19," kata Teco.

"Selain itu saya berharap mereka juga tetap hati-hati agar tidak mengalami cedera dan juga semoga mereka bisa menjaga diri selama disana agar tidak sakit," sambung Teco yang musim lalu sukses membawa Bali United menjuarai Liga 1.

Baik Komang Tri maupun Irfan Jauhari merupakan dua pemain yang belum lama ini baru menandatangani kontrak profesional bersama skuad Bali United senior. Jauhari bahkan sudah sempat masuk dalam skuad Bali United saat menghadapi Barito Putera di Liga 1 2020. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602428048500

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?