Setelah Alberto Goncalves, Madura United Juga Lepas Oti Essigba


  •    Rizka Perdana Putra
  •    12/09/20 - 14:00
  •    2.492

Oti Essigba (kiri) ketika membela Madura United
Oti Essigba (kiri) ketika membela Madura United (Instagram Oti Essigba)

Setelah meminjamkan Alberto Goncalves ke Sriwijaya FC, Madura United juga melepas satu pemain asingnya. Dia adalah winger asal Ghana, Emmanuel Oti Essigba.

Lewat laman resminya, Madura United mengumumkan tidak lagi menggunakan jasa Oti Essigba. “Mengenai Emmanuel Oti Essigba, sudah dipastikan tidak lagi membela tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini,” tulis situs resmi Madura United.

Sebagai gantinya, Madura United akan memanfaatkan skuad yang sudah ada. Beruntung, beberapa pemain Laskar Sape Kerap bisa dimainkan di posisi gelandang kiri atau winger kiri.

“Oti main di sisi gelandang sayap, kami juga ada beberapa pemain di posisi itu, ada Haris (Tuharea) ada David (Laly) ada Kevy (Syahertian). Saya rasa bisa diatasi,” kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Baca Juga :


Madura United sendiri berusaha mempertahankan satu pemain asing yaitu Bruno Matos. Menurut pihak Madura United, renegosiasi kontrak masih berjalan cukup alot.

“Tim masih menunggu kedatangan Bruno untuk memastikan renegosiasi kontrak,” tulis situs resmi Madura United.

Sementara itu dua pemain asing lain yaitu Jaimerson Xavier dan Jacob Pepper kabarnya sudah menyepakati renegosiasi kontrak. Hanya saja, kedatangan kedua pemain itu masih terkendala administrasi dari negaranya masing-masing.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617447281647

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?