Jalani Jadwal Padat di Lanjutan Liga 1 2020, Ini Komentar Pelatih Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/09/20 - 15:00
  •    749

Bali United musim 2020 (Nusa Bali)
Bali United musim 2020 (Nusa Bali)

Lanjutan kompetisi Liga 1 2020 agar segera dimulai. Jadwal pertandingan pun sudah dirilis pihak Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi dimana sudah ditetapkan tanggal 1 Oktober menjadi tanggal dilanjutkannya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini.

Dalam jadwal yang telah dirilis, tertera juga bila kompetisi Liga 1 2020 akan berakhir pada bulan Februari 2021. Dengan kata lain maka lanjutan kompetisi Liga 1 2020 akan berlangsung kurang lebih hanya lima bulan.

Dengan waktu yang singkat, otomatis jadwal pertandingan pun menjadi sangat padat. Selisih dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya juga tidak panjang. Sesuatu yang tidak akan mudah dijalani sebuah tim, terutama untuk para pemain-pemainnya.

Baca Juga :


Hal itu juga yang ada di benak pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra. Ia pun mengisyaratkan akan melakukan beberapa rotasi tergantung dengan kondisi para pemainnya.

"Ya, main enam sampai tujuh pertandingan dalam satu bulan pastinya tidak akan mudah untuk para pemain. Kami harus menyiapkan program recovery yang bagus setiap setelah pertandingan," kata Teco.

"Dari sana kami akan lihat siapa pemain yang kondisi fisiknya tidak fit setelah recovery. Lebih bagus pemain yang capek tidak main di pertandingan selanjutnya agar nantinya tidak cedera. Tapi itu semua akan kami lihat nanti setiap setelah pertandingan," imbuhnya.

Bali United sendiri akan memulai lagi perjuangan mereka di kompetisi Liga 1 2020 dengan menghadapi Persikabo pada hari Minggu (4/10) mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603153802210

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?