Olivier Giroud Akui Kaget Disebut Akan Merapat ke Juventus


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/09/20 - 20:30
  •    450

Olivier Giroud
Olivier Giroud (Chelseafc.com)

Rumor tentang akan merapatnya penyerang jangkung, Olivier Giroud ke Juventus terus berkembang dalam beberapa hari terakhir.

Penyerang Chelsea ini disebut-sebut akan mengisi satu tempat di lini depan Si Nyonya Tua musim depan menyusul akan dilepasnya Gonzalo Higuain yang tidak masuk rencana pelatih anyar, Andrea Pirlo.

Giroud pun nyatanya terkejut dengan rumor tersebut. Ia mengaku bila rumor tersebut tidak benar dan dirinya saat ini fokus pada kariernya bersama Chelsea.

"Saya terkejut ketika menerima pesan dari teman-teman yang membicarakan rumor saya akan ke Juventus," kata Giroud seperti dilansir Get French Football News.

"Itu masih jauh dari kebenaran. Saya saat ini pemain Chelsea dan saya merasa senang disini. Saya tidak memiliki akhir yang bagus musim lalu dan tidak dalam situasi harus pergi tanpa ada kepercayaan," sambung penyerang Timnas Perancis tersebut.

Baca Juga :


Posisi Giroud sebagai seorang penyerang di skuad Chelsea memang akan sangat berat menyusul kedatangan penyerang asal Jerman, Timo Werner. Namun situasi tersebut nyatanya tidak membuat mantan penyerang Arsenal ini menyerah begitu saja.

"Saya tidak akan menyerah dan saya siap berjuang untuk posisi saya. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Juventus adalah klub hebat dan selalu bagus bisa menarik perhatian klub seperti itu. Harus diakui saya tersanjung. Tapi, fokus saya sekarang adalah di Chelsea dan tidak ada kontak Juventus," tegas Giroud.

Pada musim kompetisi 2019/20, Giroud bermain sebanyak 18 kali dan mencetak delapan gol untuk The Blues Chelsea. Giroud merupakan penyerang andalan manajer Frank Lampard terutama saat kompetisi Liga Primer Inggris dilanjutkan pasca pandemi Covid-19. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624338601874

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?