Neymar Jadi Raja Baru bersama Puma


  •    Robert
  •    12/09/20 - 18:01
  •    1.700

Neymar dan Puma (Twitter Puma)
Neymar dan Puma (Twitter Puma)

Puma telah memastikan Neymar bergabung dengan mereka, setelah beberapa pekan lalu sang pemain berpisah dengan Nike.

Pemain berusia 28 tahun itu menyudahi kontrak 15 tahun dengan Nike yang bernilai 78.6 juta poundsterling dan sekarang akan bekerja sama dengan Puma.

Neymar akan memakai silo brand asal Jerman yang terkenal yakni Puma King. Neymar juga akan bekerja sebagai duta Puma di luar lapangan, mengenakan koleksi lainnya dari atas hingga kakinya.


Jalinan kerjasama itu diumumkan di media sosial dalam pesan bertajuk 'The KING is Back'.

Baca Juga :


Berbicara tentang keputusannya untuk meninggalkan Nike dan bergabung dengan Puma, Neymar berkata: "Saya tumbuh dengan menonton video dari legenda sepakbola hebat seperti Pele, Cruyff, Matthaus, Eusebio dan Maradona."

"Ini adalah KING di lapangan, KING olahraga saya. Saya ingin mengembalikan warisan yang diciptakan para atlet itu di lapangan. Mereka masing-masing bermain di PUMA, dan masing-masing dari mereka menciptakan keajaiban mereka di The KING."

"Setiap kali saya mengikatkan tali sepatu saya, sepatu KING saya, saya akan melakukan apa saja untuk mencapai semua impian saya untuk menghormati nama saya dan semua orang hebat yang mengenakan RAJA sebelum saya. Ini akan menjadi sejarah PUMA saya. KING telah kembali!'

halaman 2 dari 3
Bjorn Gulden, CEO PUMA, berbagi kegembiraannya usai berhasil menggaet Neymar, mengatakan: 'Neymar Jr. bergabung dengan Keluarga PUMA kami luar biasa.

Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan sangat berpengaruh bagi sepak bola global dan budaya pemuda. Kami sangat bersemangat dan berharap dapat bekerja dengannya baik di dalam maupun di luar lapangan. '

Puma memiliki portofolio bersama dengan nama-nama terkenal, termasuk Antoine Griezmann, Pele dan Diego Maradona.

Baca Juga :


Puma juga telah menjalin kemitraan dengan Manchester City dan AC Milan tetapi tidak memiliki duta global setelah pemain seperti Usain Bolt pensiun.

Neymar sekarang akan menjadi wajah merek karena mereka ingin memanfaatkan kesepakatan baru sang penyerang.

Neymar telah memenangkan beberapa trofi di Brasil, Spanyol dan Prancis, serta Liga Champions dan Copa Libertadores.

Dia juga memenangkan Medali Emas Olimpiade bersama Tim Nasional Brasil pada 2016 dan mencetak 61 gol dalam 101 pertandingan dalam karir internasionalnya.



Menjadi pencetak gol tertinggi ketiga untuk negaranya, bersama dengan pencapaian lainnya, Neymar merupakan tambahan yang bagus untuk tim Puma. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  12/09/20 - 18:02






Video Trending



Berita Terkait


1602681001305

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?