Drama 7 Gol Tercipta di Anfield, Klopp: Pertandingan Luar Biasa


  •    Robert
  •    13/09/20 - 08:10
  •    1.203

Jurgen Klopp dan Mohamed Salah - Liverpool (Liverpool FC Twitter)
Jurgen Klopp dan Mohamed Salah - Liverpool (Liverpool FC Twitter)

Jurgen Klopp mengatakan ia sangat senang dengan duel antara Liverpool dan Leeds United yang menghasilkan sajian klasik di hari pembukaan di Liga Premier.

Juara di tingkat pertama dan kedua sepak bola Inggris dihadapkan pada hari pembukaan, penalti menit keempat Mohamed Salah menunjukkan Liverpool bisa berada di jalur untuk kemenangan langsung.

Tapi Leeds dibawah Marcelo Bielsa menyamakan kedudukan tiga kali selama laga yang menari,k sebelum Salah mencetak gol penalti kedua untuk melengkapi hat-tricknya dan merebut kemenangan 4-3 dua menit dari waktu usai.

Baca Juga :


Bos The Reds, Klopp, ingin tidak terlalu lama memikirkan pertahanan timnya yang sangat lemah.

"Pertandingan yang luar biasa, lawan yang luar biasa, penampilan kedua tim yang luar biasa. Tontonan yang tepat, saya menyukainya," katanya kepada Sky Sports.

"Sangat jarang Anda melihat banyak gol dalam satu pertandingan, kami memiliki ruang untuk perbaikan dalam pertahanan kami tetapi itu tidak biasa untuk pertandingan pertama. Para pemain kami telah bermain beberapa hari yang lalu untuk negara mereka sehingga mungkin untuk memperbaiki. halaman 2 dari 3
“Lawan memaksa kami untuk membuat kesalahan, kami bisa melakukan yang lebih baik, kami akan melakukan yang lebih baik, tetapi saya sangat menyukai pertandingan melawan tim yang terorganisir dengan baik dan penuh gairah seperti Leeds.

"Kami menggunakan keterampilan kami untuk membuat mereka bermasalah, kami bisa mencetak lebih banyak dan pada akhirnya kami menggunakan bola mati yang menurut saya bagus.

Baca Juga :


"Ini tidak seperti mengendarai motor, Anda bisa kehilangan sesuatu di pramusim dan butuh waktu untuk bersatu kembali. Saya sangat positif tentang permainan ini."

Leeds bermain di divisi teratas untuk pertama kalinya sejak tahun 2004 dan Klopp merasa mereka akan sukses jika mereka dapat mempertahankan level yang mereka tunjukkan di Anfield.

"Leeds akan menjalani musim yang bagus jika mereka bisa mempertahankan intensitas itu dan mereka melakukannya di Championship dengan lebih banyak pertandingan, jadi mengapa tidak?" dia menambahkan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602947711694

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?