Cetak Hat-trick, Salah Kenang Final Liga Champions


  •    Robert
  •    13/09/20 - 10:30
  •    1.337

Mohamed Salah - Liverpool (Liverpool FC Twitter)
Mohamed Salah - Liverpool (Liverpool FC Twitter)

Mohamed Salah memanfaatkan pengalaman mencetak gol penalti di final Liga Champions untuk menahan keberaniannya dan memastikan kemenangan 4-3 Liverpool atas Leeds United dalam laga pembukaan Liga Premier.

Salah mencetak gol dari titik penalti di menit awal di Anfield pada hari Sabtu, seperti yang dia lakukan dalam kemenangan 2-0 The Reds atas Tottenham di Madrid tahun lalu.

Baca Juga :


Permainan pembukaan pertahanan gelar mereka memotong kontras tajam, dengan Leeds yang baru dipromosikan bermain dengan cara yang tidak kenal takut dan menyamakan kedudukan tiga kali sebelum Salah menyelesaikan hat-tricknya dengan konversi kedua dari jarak 12 yard pada menit ke-88.

Ditanya tentang bagaimana dia menangani momen itu secara mental oleh Sky Sports, bintang Mesir itu menjawab: "Saya mencetak penalti di final Liga Champions, jadi itu sedikit lebih mudah! Terutama tanpa penggemar.

"Penting bagi saya untuk fokus dan mencetak gol untuk mendapatkan tiga poin." halaman 2 dari 3
Jack Harrison dan Mateusz Klich mencetak gol luar biasa ditambah Patrick Bamford yang memanfaatkan kesalahan dari Virgil van Dijk. Salah sangat mengagumi tim asuhan Marcelo Bielsa.

"Leeds adalah tim yang tangguh, mereka juga menekan dengan tinggi, jadi intensitas permainan juga sangat tinggi," katanya.

Baca Juga :


"Mereka memiliki permainan yang hebat, mereka bermain tandang dan bereaksi dengan sangat baik. Mereka mencetak tiga gol melawan kami, itu luar biasa

"Saya senang dengan hasil ini dan kami harus terus berkembang. Penting bagi saya untuk tetap fokus. Kami menjalani permainan yang bagus."

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602943044420

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?