AC Milan Resmi Permanenkan Penyerang Kroasia


  •    Dwi Anggoro
  •    13/09/20 - 12:00
  •    414

Ante Rebic
Transfermarkt

AC Milan secara resmi mengumumkan memermanenkan penyerang Kroasia, Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt hingga Juni 2025 seperti diberitakan Football Italia.

Hal ini sudah diprediksi sebelumnya setelah Milan menjual Andre Silva ke Eintracht Frankfurt. Penjualan Silva ini memuluskan jalan Rebic untuk menjadi pemain Milan sepenuhnya.

Baca Juga :


Rebic dan Silva sendiri bisa dikatakan melalui transfer yang unik. Rebic bermain untuk Frankfurt dan Silva untuk Milan. Tapi, dimusim lalu keduanya dipinjamkan dengan Rebic ke Milan dan Silva di Fankfurt.

Nasib keduanya pun kini sudah dipastikan setelah Silva resmi dibeli Frankfurt, Milan pun meresmikan pembelian Rebic. "AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan permanen dari Eintracht Frankfurt, Ante Rebic yang sudah terdaftar di klub untuk sementara," tulis rilis klub.

Penyerang Kroasia ini akan bergabung dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2025. Musim lalu, Rebic mencetak 12 gol dalam 30 pertandingan Mlan dan memberikan 4 assist. Penampilan yang cukup memuaskan manajemen Milan hingga memermanenkannya secara resmi. halaman 2 dari 2


Semifinal Bergengsi! Permata Indah vs Bintang Timur - Throwback







Video Trending



Berita Terkait


1601044202292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?