PSM Makassar Bantah Akan Mundur dari Liga 1


  •    Robert
  •    13/09/20 - 14:30
  •    1.093

PSM Makassar (Celebes Media)
PSM Makassar (Celebes Media)

Hingga saat ini hanya tersisa PSM Makassar yang belum menggelar latihan, padahal Liga 1 musim 2020 akan kembali dilanjutkan awal bulan Oktober mendatang.

Tanda-tanda PSM untuk menggelar latihan perdana memang sudah terlihat sejak kehadiran para pemain untuk melakukan tes COVID-19 minggu lalu. Namun belum tau kapan mereka akan berlatih di lapangan.

Baca Juga :


Selain itu ajang yang diikuti PSM musim ini Piala AFC resmi tidak dilanjutkan. Hal itu menurut CEO PSM, Munafri Arifuddin bisa mempengaruhi keputusan klub untuk tampil di Liga 1.

“Tidak bisa melaksanakan pertandingan [Piala AFC], yah apa boleh buat, harus seperti ditutup kembali. Nah inilah yang menurut saya ada beberapa hal dalam beberapa hari ke depan ini pasti akan ada perubahan-perubahan jadwal Liga Indonesia,” tutur Appi dikutip laman Tribun Timur.

“Kalau mau melihat contoh, tiba-tiba Jakarta harus PSBB (pembatasan sosial berskala besar) lagi, dan ini tidak menutup kemungkinan bisa berimbas ke negara lain. Makanya saya bilang ini harus benar-benar kita lihat. Kompetisi sebesar [Piala] AFC pun harus tertunda.” halaman 2 dari 3
Di kesempatan lain Appi mengatakan bahwa manajemen klub secara bertahap sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan para pemain lantaran adanya situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga :


Beberapa pemain sudah menemui kesepakatan. Sementara yang lainnya masih dalam proses.

"Ini kondisinya memang tidak pernah kita hadapi sebelumnya, tapi semuanya tengah berproses," katanya.

Sejauh ini baru dua pemain asing PSM yaitu Giancarlo Rodrigues dan Serif Hasic, mengisyaratkan tetap akan bertahan. Sementara Wiljan Pluim dan Husei El Dor masih berada di negara asalnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606725002608

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?