Gattuso Kirim Pesan Khusus pada Manchester City Soal Koulibaly


  •    Robert
  •    13/09/20 - 15:30
  •    505

Kalidou Koulibaly - Napoli (Sky Sports)
Kalidou Koulibaly - Napoli (Sky Sports)

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso telah merilis pernyataan yang jelas kepada Manchester City dalam perburuan bek Kalidou Koulibaly.

Raksasa Inggris telah dikaitkan dengan kepindahan bek Senegal itu, tetapi gagal mencapai kesepakatan dengan Napoli. Gattuso sekarang telah memperingatkan City bahwa mereka perlu meningkatkan harga yang diminta Napoli jika mereka ingin menandatangani Koulibaly musim panas ini.

“Koulibaly memiliki harga yang diminta dengan tepat, dan jika klub tidak mendapatkan uang yang diminta, maka dia tidak akan pergi," ujar Gattuso mengatakan kepada Sky Sports Italia.

Baca Juga :


Minggu lalu Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengkonfirmasi bahwa telah ada tawaran dari City untuk Koulibaly tetapi dia juga menegaskan tawaran pertama tidak mendekati harga yang diminta Napoli.

Dia juga menegaskan bahwa masih ada pertengkaran di antara kedua klub setelah upaya City gagal untuk merekrut Jorginho dua musim lalu yang membuat negosiasi antara klub menjadi sulit.

“Mereka tidak akan berbicara langsung dengan kami karena kesepakatan Jorginho dua tahun lalu," kata De Laurentiis dua minggu lalu.

City masih marah kepada Napoli setelah mereka yakin telah merekrut Jorginho, namun pada akhirnya Chelsea membajak kesepakatan itu di saat-saat terakhir. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602914402576

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?