Timnas U-19 Belum Menang di Kroasia, Ini Kata Ketua Umum PSSI


  •    Rissalah Maulana
  •    13/09/20 - 22:00
  •    1.446

timnas u19
timnas u19 foto: pssi

Timnas Indonesia U-19 belum bisa meraih kemenangan di tiga laga uji coba di Kroasia selama seminggu sebelumnya.

Dikalahkan Bulgaria 3-0, Indonesia takluk dengan skor telak atas tuan rumah Kroasia 1-7 di laga persahabatan U-19. Di laga terakhir mereka sukses menahan imbang Arab Saudi 3-3 setelah sebelumnya sempat tertinggal.

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, menyebut kekalahan yang dialami oleh Witan Sulaeman cs merupakan sebuah langkah yang tak melulu diukur dari kemenangan karena ada banyak hal yang harus dilakukan dan dibenahi untuk sampai ke tahap tersebut.

Baca Juga :


"Tiga uji coba kemarin memang dari segi hasil kami tidak bisa menang, namun tim ini sedang berproses dan terus berkembang," kata pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut dilansir laman resmi PSSI.

"Kami harap pemain terus berjuang keras dan bersemangat menjalani pemusatan latihan. PSSI akan terus mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong untuk timnas U-19," tambahnya.

Skuat asuhan Shin Tae-Yong akan melakoni empat laga lagi di Kroasia menghadapi tim U-19 yaitu Qatar dua kali, Bosnia Herzegovina serta Dinamo Zagreb.

"Selanjutnya kami telah siapkan pertandingann uji coba untuk timnas U-19 bulan September ini di TC Kroasia. Mereka akan dua kali melawan Qatar pada tanggal 17 serta 20, lalu Bosnia dan Herzegovina tanggal 25, dan terakhir Dinamo Zagreb tanggal 28," ucap Iwan. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1600862401811

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?