Alasan Neymar 'Keplak' Kepala bek Marseille Hingga Dikartu Merah


  •    Rissalah Maulana
  •    14/09/20 - 07:30
  •    10.513

neymar
foto: istimewa

Pada Senin (14/9) dinihari, Paris Saint-Germain menghadapi partai 'Le Classique' menghadapi Marseille. Hanya satu gol, namun lima kartu merah keluar di laga ini.

Insiden ini terjadi di penghujung laga. PSG yang sudah tertinggal terlihat frustasi. Beberapa kali laga berlangsung keras. Puncaknya di menit akhir kala Leandro Paredes memulai keributan dengan menghantam Benedetto dari belakang setelah dilanggar keras.

Pertikaian ini meluas hingga wasit akhirnya memberi kartu merah kepada tiga pemain PSG yaitu Layvin Kurzawa, Leandro Paredes dan Neymar. Nama terakhir dikartu merah karena terlihat memukul Alvaro Gonzalez.

Dalam rekaman video yang beredar, kepala belakang Alvaro terlihat 'dikeplak' oleh Neymar yang tampaknya sudah kesal dengan bek asal Spanyol tersebut.

Lewat rekaman VAR terlihat Neymar memukul hingga akhirnya dikartu merah wasit.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Bukan tanpa alasan, sebab Neymar menuduh lawannya tersebut menghina dan berlaku rasis kepadanya. Bahkan beberapa kali perkataan rasis ini dilaporkan Neymar ke wasit. Sayang wasit tak merespon hal tersebut.



Usai laga bahkan pemain yang baru saja sembuh dari Covid-19 tersebut mengutarakan kekesalannya terhadap pertandingan dan insiden tersebut.



Terjemahan kasar dari seluruh tweet berbunyi sebagai berikut:

"VAR melihat" agresi "saya mudah ... sekarang saya ingin melihat gambar rasis yang memanggil saya" MONO HIJO DE PUTA "(anak monyet ab *** *) ... yang ingin saya lihat!

"Hei, ada apa? Kamu menghukumku .. aku diusir ... Bagaimana dengan mereka? Hei, ada apa?"

Baca Juga :


Alvaro juga yang sempat membuat Angel Di Maria kesal hingga meludahi sang pemain sebelumnya.

Direktur Teknik Leonardo pun juga ikut kesal. Dia menuding wasit Jerome Brisard tak tegas dengan kejadian seperti itu.

"Saya tidak mengerti mengapa untuk pertandingan seperti ini kami tidak memakai Turpin atau Bouquet [wasit prancis Lainnya"

"Wasit ini tidak memiliki pengalaman, [hanya] satu pertandingan Liga Europa," ujar Leonardo.

Skor sendiri berkesudahan 1-0 untuk Marseille lewat gol Florian Thauvin. Start yang buruk buat PSG dengan dua kekalahan di musim awal. halaman 3 dari 3


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos

Terakhir diubah:  14/09/20 - 08:27






Video Trending



Berita Terkait


1605259802989

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?