Fajar Fathurrahman Senang Sering dengar Suara Ngaji di Markas Borneo FC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/09/20 - 11:30
  •    531

Fajar Fathurrahman, betah di Samarinda.
Fajar Fathurrahman, betah di Samarinda. (Bornnefc.id)

Pemain baru Borneo FC, Fajar Fathurrahman, merasa kerasan di masa-masa awal bergabung dengan tim berjulukan Pesut Etam itu. Selain rekan-rekan setim yang menerimanya dengan baik, situasi di Samarinda pun mendukung.

"Alhamdulillah, selama latihan bersama tim lancar dan selalu saya dapat pelajaran baik dari pelatih maupun kakak-kakak senior selalu beri motivasi masukan agar lebih santai dan percaya diri dalam latihan," katanya seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

"Saya selalu berusaha untuk lebih dekat dengan senior dan teman-teman yang seusia saya yang sudah lama di sini. Saling sharing baik dalam lapangan maupun di luar lapangan. Dan juga melakukan instruksi pelatih dengan baik dan benar," tuturnya lagi.

Baca Juga :


Sementara itu, meski awalnya melihat banyak perbedaan antara tempat tinggalnya, Purwakarta, dengan Samarinda, ia kemudian melihat adanya persamaan.

Hal itu yang membuatnya tambah betah di Samarinda. Ia berharap situasi ini dapat membuatnya makin berkembang.

"Samarinda sangat menyenangkan. Suasananya tidak jauh beda lah sama kota saya sebelumnya di Purwakarta. Sangat senang ketika Subuh terus mau maghrib suara ngaji dari masjid sangat terdengar. Dan itu sangat-sangat enak dan nyaman," ucap pemain yang tercoret oleh Shin Tae-yong itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601303401524

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?