Pemain Muda Barito Putera Terus Buat Pelatih Terkesan


  •    Robert
  •    14/09/20 - 14:10
  •    976

Bario Putera - Banjarmasin Post
Bario Putera - Banjarmasin Post

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman memuji perkembangan para pemain dalam sesi latihan mereka, jelang bergulirnya kembali Liga 1 bulan Oktober mendatang.

Barito sendiri memilih untuk berlatih di Yogyakarta yang sudah berjalan hampir dua pekan.

"Melihat progress yang semakin positif, dalam seminggu ini program pelatihan juga sudah mulai mengkombinasikan antara latihan fisik dan taktikal," kata Djanur kepada wartawan, Minggu (13/9/2020).

Baca Juga :


Tiga pemain muda Barito yaitu Chris Rumbiak, Rafly Ariyanto dan Alif Jaelani terus membuat Djanur terkesan.

"Tidak ada treatment khusus untuk 3 orang pemain muda ini, karena umur mereka yang relatif muda bahkan jauh lebih muda dari pemain yang ada dalam tim sebelumnya. Oleh karena itu kita akan lihat perkembangan mereka selama TC ini," ucap mantan pelatih Persib Bandung ini. halaman 2 dari 3
Nantinya intesitas latihan Barito akan terus meningkat seiring kembalinya Liga 1 awal bulan Oktober mendatang. Rencananya Djanur juga akan mengagendakan uji coba dengan tim lokal.

Baca Juga :


Selain itu Djanur akan menjalankan visi misi klub Barito yang kental dengan pembinaan pemain muda demi kepentingan Timnas Indonesia.

"Pertama adalah membina para pemain muda yang mayoritas sekarang ada di tim sehingga diharapkan menjadi tulang punggung dan pondasi tim di musim mendatang. Misi kedua adalah menjaga nama besar Barito sebaik-baiknya dan sehomat-hormatnya," kata dia lagi. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618097402610

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?