Pengiritan! Juventus Terus Berusaha Turunkan Beban Gaji Pemain


  •    Dwi Anggoro
  •    14/09/20 - 16:00
  •    836

Juventus
Juventus FC

Juventus terus berusaha untuk menurunkan gaji pemain mereka seiring upaya pengiritan yang mereka lakukan seperti diberitakan oleh Football Italia.

Jika sebelumnya mereka berhasil melepas Blaise Matuidi, Juventus masih berupaya melepas Sami Khedira, Mattia De Sciglio, dan Marko Pjaca musim panas ini. Kepergian mereka tentunya akan sangat mengurangi beban gaji yang saat ini dimiliki Juventus.

Baca Juga :


Kepergian Matuidi dan kedatangan Dejan Kulusevski berhasil menghemat gaji 3 juta euro per musim bagi klub. Begitu pula pertukaran Miralem Pjanic pindah ke Barcelona, bertukar dengan Arthur Melo. Beban gaji pun turun dari 13 juta euro menjadi 10 juta euro.

Selain itu, kedatangan pemain muda Weston McKennie yang diharapkan mampu menggantikan Khedira membuat penurunan secara signifikan dari segi gaji yang awalnya 12 juta euro menjadi 5 juta euro per musim.

Selain Khedira, Juventus masih mencoba menjual De Sciglio dan Pjaca. Kepergian tiga pemain yang seharusnya mampu menghemat beban gaji Juventus sebesar 25 juta euro. halaman 2 dari 2


Semifinal Bergengsi! Permata Indah vs Bintang Timur - Throwback







Video Trending



Berita Terkait


1601085601444

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?