Pencetak Gol Perdana Liga Inggris Musim Ini Tegaskan Bahagia Bersama Arsenal


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    14/09/20 - 16:30
  •    341

Alexandre Lacazette saat menjalani membobol gawang Fulham
Alexandre Lacazette saat menjalani membobol gawang Fulham (Arsenal.com)

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette nampaknya mulai terganggu dengan berbagai rumor yang menyebut dirinya akan segera meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Lacazette dikabarkan akan segera merapat ke klub juara Liga Italia Serie A, Juventus yang disebut-sebut sangat membutuhkan penyerang anyar pada musim depan.

Baca Juga :


Selain Juventus, Lacazette juga dirumorkan akan melanjutkan karier di Spanyol dengan memperkuat Atletico Madrid. Rumor tersebut semakin kuat setelah Arsenal juga kabarnya sangat berminat mendatangkan salah satu gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey.

Namun, penyerang asal Perancis itu langsung membantah semua rumor tersebut. Ia menegaskan saat ini sangat bahagia bersama Arsenal dan ingin terus meraih kesuksesan bersama tim Meriam London. halaman 2 dari 3
"Saya sangat senang (berada di Arsenal). Cuma media yang bilang kalau saya tidak bahagia," kata Lacazette, dikutip situs resmi Arsenal.

"Sejak awal saya mengatakan kalau saya sangat bahagia di Arsenal dan saya ingin bermain untuk memenangi berbagai trofi. Kami memenangi gelar musim lalu, sehingga saya sangat bahagia dengan Arsenal," tegasnya.

Baca Juga :


Alexandre Lacazette sendiri bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu. Lacazette juga sukses mencetak satu gol saat Arsenal menang atas tuan rumah Fulham di laga pembuka Liga Primer Inggris musim ini.

Selain menjadi gol pembuka kemenangan Arsenal, gol tersebut juga menjadi gol pertama di kompetisi Liga Primer Inggris musim 2020/21. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602847802035

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?