Eks Gelandang Juventus Pilih Nomor Punggung Iniesta di Barcelona


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    14/09/20 - 17:00
  •    1.510

Miralem Pjanic
Miralem Pjanic (instagram/@miralem_pjanic)

Nomor punggung memang menjadi hal yang menarik untuk dibahas terutama untuk pemain yang baru berganti klub. Itu juga yang saat ini menjadi pembahasan untuk gelandang anyar Barcelona, Miralem Pjanic.

Pjanic yang didatangkan Barcelona dari klub juara Liga Italia Serie A, Juventus memang cukup identik dengan nomor punggung 5 selama memperkuat Si Nyonya Tua.

Baca Juga :


Hanya saja di skuad El Barca, sudah ada Sergio Busquets yang lebih dulu menggunakan nomor tersebut. Pun demikian dengan nomor 15 yang ia gunakan kala memperkuat AS Roma, dimana nomor tersebut sudah digunakan Clement Lenglet.

Dilansir dari Sport, Pjanic disebut-sebut sudah menentukan nomor punggung yang akan ia gunakan di skuad El Barca. Nomor tersebut adalah 8 yang cukup melegenda di Barcelona bersama Andres Iniesta. halaman 2 dari 3
Nomor punggung tersebut memang sepertinya cukup ideal untuk seorang Pjanic yang merupakan seorang gelandang penyeimbang. Pjanic pun diharapkan mampu meraih kesuksesan yang sama seperti halnya Iniesta.

Hanya saja pengguna nomor punggung 8 di skuad Barcelona tidak selalu bernasib sama seperti Iniesta. Seperti yang diketahui sebelumnya ada nama Arthur Melo yang kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Barcelona.

Baca Juga :


Arthur Melo juga menjadi pemain yang masuk dalam kesepakatan transfer Pjanic dari Juventus. Pemain asal Brasil itu pun saat ini sudah bergabung dengan skuad Si Nyonya Tua.

Menarik dinantikan bagaimana kiprah seorang Miralem Pjanic dengan nomor punggung 8 di skuad Barcelona. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606980601500

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?