Kasus Baru COVID-19, Liga Champions Asia Terancam Batal


  •    Robert
  •    14/09/20 - 16:10
  •    342

Liga Champions Asia (AFC)
Liga Champions Asia (AFC)

Enam pemain dari dua negara dinyatakan positif mengidap virus Covid-19, seperti pernyataan resmi dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), di saat pertandingan Liga Champions Asia akan segera dimulai di Qatar Senin.

Turnamen elit antar klub di kawasan Asia ini akan dilanjutkan setelah hiatus selama enam bulan sejak Maret lalu. Babak fase Grup A hingga D akan dimainkan di satu tempat di Qatar.

AFC mengatakan lima pemain dari Al Hilal (Arab Saudi) dan satu lagi dari Al Duhail (Qatar) telah mengindap virus corona, setelah tes pada semua tim yang ambil bagian di wilayah barat turnamen ini.

"Mereka yang dites positif berada di bawah pengawasan medis di lingkungan yang dikarantina," kata AFC dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga :


Ia menambahkan bahwa anggota tim manajemen Al Hilal juga terkena virus. Identitas ketujuh orang itu tidak diungkapkan.

Berita itu muncul beberapa hari setelah AFC mengatakan beberapa anggota dari tim Al Wahda FC yang berbasis di Uni Emirat Arab, yang berada di urutan kedua di bagian grup A Liga, dinyatakan positif terkena virus.

Pejabat olahraga UEA meminta pertandingan grup ditunda, kata AFC, tetapi permintaan itu tidak dapat dilayani karena banyak tim telah tiba di Qatar. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  15/09/20 - 11:52






Video Trending



Berita Terkait


1603458002183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?