Dua Kali Operasi ACL, Wonderkid Italia Belum Menyerah


  •    Robert
  •    14/09/20 - 18:10
  •    525

Nicolo Zaniolo - AS Roma (Football Inside)
Nicolo Zaniolo - AS Roma (Football Inside)

Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo akan absen untuk kedua kalinya dalam waktu yang panjang, setelah pemain internasional Italia itu mengalami cedera ACL kedua.

Dia mengalami cedera lutut minggu lalu dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Belanda (menang 1-0) dan telah menjalani operasi. Dia diprediksi baru akan pulih setidaknya selama enam hingga sembilan bulan.

"Awalnya, saya tidak punya waktu untuk berpikir," katanya kepada Corriere dello Sport.

"Tapi kemudian, saya berkata pada diri saya sendiri: 'Tidak, lagi'. Saya sudah tahu segalanya, itu akan sulit, tetapi saya suka berpikir itu akan menjadi pengalaman yang membentuk saya. Saya sudah menghitung mundur."

Baca Juga :


"Zaniola absen selama enam bulan awal tahun ini setelah dia mengalami cedera pada lutut kanannya. Saat melawan Belanda dia mengalami cedera yang sama tetapi di lutut lainnya.

Dengan dua cedera lutut parah dalam setahun beberapa menyarankan bahwa Zaniolo harus berhenti dari dunia sepak bola.

"Saya tidak pernah berpikir untuk berhenti, bahkan ketika saya menyadari itu telah terjadi lagi. Saya memaksakan diri, bahkan jika saya tidak selalu berhasil menahan suasana hati saya. Kalau begitu, katakanlah saya kehabisan lutut, saya sudah mengalami nasib buruk." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600810315378

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?