Bakal Hengkang! Kylian Mbappe Jadi Rebutan 3 Klub Raksasa Eropa


  •    Dwi Anggoro
  •    14/09/20 - 22:00
  •    4.974

Kylian Mbappe
Eurosport

Kylian Mbappe membuat kehebohan dengan menyatakan bakal hengkang dari Paris Saint Germain akhir musim nanti.

Mbappe sendiri tingal menyisakan kontrak bersama PSG dua musim lagi yang akan habis pada 2022. Artinya, dirinya bisa berstatus bebas transfer diakhir musim tersebut.

PSG tentunya tidak ingin melepaskan Mbappe secara gratis, terlebih mereka harus menggelontorkandana sebesar 180 jura euro saat merekrutnya dari AS Monaco pada 2017 silam. Setidaknya mereka berharap bisa mendapatkan dana setara uang yang mereka keluarkan saat merekrutnya.

Baca Juga :


Harga Mbappe sendiri diperkirakan sebesar 180 jura euro seperti tercatat disitus transfermarkt.com. Harga yang sama saat PSG membelinya.

Tiga klub raksasa Eropa dikabarkan siap menampung jasa Mbappe, sebut saja Real Madrid, Manchester United, dan Liverpool seperti diberitakan The Sun. Madrid bahkan sudah sejak musim lalu ingin merekrutnya.

Harga yang sangat tinggi, tapi memang pantas bagi pemain sekaliber Mbappe. Meski begitu, ketiga klub yang minati Mbappe tampaknya belum pasti membayar seharga 180 jura euro dan bisa mendapatkan lebih murah lagi. Maklum saja, Mbappe bisa pergi bebas di 2022, jadi PSG bisa menurunkan harganya di 2021 agar semakin banyak peminatnya. halaman 2 dari 2


Semifinal Bergengsi! Permata Indah vs Bintang Timur - Throwback







Video Trending



Berita Terkait


1603108802814

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?