Spesial! Pemain Barcelona Dilarang Kasari Messi Saat Latihan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/09/20 - 07:30
  •    2.871

Lionel Messi
Lionel Messi (instagram/@leomessi)

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi ternyata mendapat perlakuan yang tidak biasa di skuad El Barca. Perlakuan tidak biasa yang dimaksud yaitu pemain-pemain Barcelona tidak boleh melakukan pelanggaran keras kepada Messi ketika sesi latihan.

Hal tersebut disampaikan rekan setim Messi, Jean-Clair Todibo, yang musim lalu masa peminjaman di klub Jerman, Schalke. Ia pun sedikit bercerita tentang sesi latihan ketika bersama Messi.

"Kami semua tahu bahwa dia (Messi) tidak boleh cedera. Dia diperlakukan dengan sangat hati-hati dalam latihan. Saya belajar banyak saat menjaga Messi dan saya juga menekelnya beberapa kali. Tapi saya sangat berhati-hati untuk tidak menyakitinya," kata Todibo kepada Marca.

Baca Juga :


Barcelona memang terlihat sangat hati-hati menjaga peraih enam trofi Ballon d'Or tersebut. Maklum saja lantaran pemain asal Argentina tersebut sempat ingin meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Messi juga sempat tidak hadir saat skuad Blaugrana menjalani test Covid-19 sebelum menjalani sesi latihan. Namun, Messi tetap menunjukkan sikap profesionalismenya dengan tetap hadir lebih awal dari rekan setim lainnya saat sesi latihan pada Selasa dan Rabu waktu setempat.

Messi juga tampil saat Barcelona menjalani laga uji coba melawan Gimnastic de Tarragona di Stadion Johan Cruyff pada Sabtu (12/9) malam lalu.

Setelah mengonfirmasi bila dirinya akan tetap berseragam Barcelona musim ini, Messi juga dikabarkan sudah bertemu dengan pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Messi dikabarkan siap berkomitmen penuh untuk menampilkan permainan terbaiknya musim ini. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  15/09/20 - 09:40






Video Trending



Berita Terkait


1600951202370

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?