Liga Futsal Thailand: Gol Eks Black Steel Buat Chonburi Makin Menjauh dari Thai Port


  •    Rissalah Maulana
  •    14/09/20 - 20:06
  •    1.226

chonburi
foto: chonburi

Tim futsal Chonburi Bluewave meraih kemenangan penting saat menghadapi musuh bebuyutan dan juga juara bertahan, Thai Port FC, dalam lanjutan Liga Futsal Thailand, Minggu (13/9) lalu.

Chonburi memang mendapatkan keunggulan dari segi komposisi pemain. Gelombang cedera skuat Thai Port menimpa mereka di awal musim. Pemain-pemain seperti Sorasak Phonjungreed, Anutchai, Tanakol dan Watchara serta Pornmongkol Srisubseang absen memperkuat Thai Port di laga ini.

Meski begitu mereka masih bisa mengimbangi skuat Chonburi yang baru satu kali kalah. Tapi Chonburi sukses mencetak gol lebih dulu lewat sepakan Jirawat Sornwichian memanfaatkan umpan Muhammad Ousamanmusa di menit 8.

Baca Juga :


Thai Port membalas lewat serangan bertubi-tubi.Baru di menit 19 Thanancai menutup babak pertama menjadi 1-1.

Di babak kedua, Chonburi melakukan serangan bertubi-tubi lewat skema serangan yang apik dari strategi pelatih Cesar Nunes Gago. Namun kiper kedua Thai Port, Nathapong Yimaherb tampil gemilang mematahkan serangan.

Gol baru tercipta di menit ke-33 kala sebuah kemelut di depan gawang dimanfaatkan dengan baik oleh eks penggawa Black Steel Manokwari liga 2019, Nattawut Madyalan.

Skor 2-1 menutup laga untuk kemenangan Chonburi. Hasil ini membawa Chonburi makin memperlebar selisih jarak keunggulan poin atas Port. Mereka di posisi pertma dengan 27 poin sementara Thai Port di peringkat kedua dengan 22 poin. Masih ada 16 laga lagi untuk dimainkan musim ini.

halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1597217402469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?