Gelandang Arsenal Ini Selangkah Lagi Akan Kembali ke Serie A


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/09/20 - 06:30
  •    457

Lucas Torreira
Lucas Torreira (instagram/@ltorreira34)

Gelandang Arsenal, Lucas Torreira dikabarkan semakin dekat untuk kembali berkarier di Liga Italia Serie A. Hal tersebut setelah The Gunners siap untuk menerima tawaran dari salah satu klub Serie A, Torino untuk memboyong gelandang asal Uruguay. 
Dilansir dari dua media asal Italia, Calciomercato dan Tuttosport, Torino dan Arsenal hampir menyepakati biaya transfer senilai €24 juta.
Jumlah tersebut akan terbagi dalam dua musim. Rincian klausulnya yaitu pinjaman dengan biaya €12 juta pada musim pertama dengan kewajiban pembelian pada musim selanjutnya seharga €12 juta.

Torreira memang tidak menjadi pilihan utama di skuad Arsenal, terutama sejak kedatangan Mikel Arteta sebagai pelatih kepala The Gunners. Torreira sendiri didatangkan Arsenal dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu. 
Pada laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2020/21 yang berlangsung akhir pekan lalu, Torreira bahkan tidak masuk skuad Arsenal saat mengalahkan Fulham dengan skor 3-0.
Torreira bahkan kalah bersaing dengan gelandang lainnya seperti Mohamed Elneny yang sebenarnya musim lalu justru menjalani masa peminjaman di klub Turki, Besiktas.

Situasi Torreira semakin sulit bersama Arsenal menyusul semakin kuatnya rumor tentang ketertarikan The Gunners untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600261801308

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?