Setelah 4 Kali Uji Coba, Madura United Pulangkan Pemain Muda Asal Brasil


  •    Rizka Perdana Putra
  •    14/09/20 - 22:10
  •    2.300

Striker muda asal Brasil Robert Junior Rodrigues Santos
Striker muda asal Brasil Robert Junior Rodrigues Santos (Twitter Madura United)

Madura United memutuskan untuk mengakhiri proses trial pemain muda asal Brasil Robert Junior Rodrigues Santos. Pemain 19 tahun itu sebelumnya sempat menjalani 4 kali laga uji coba bersama skuad Laskar Sape Kerap.

Menurut laman resmi Madura United, tim pelatih memiliki pertimbangan untuk menyelesaikan proses trial Robert Junior. Manajemen pun memilih memulangkan pemain berpostur 196 cm itu ke Brasil.

“Saya belum mendapatkan laporan konkrit dari pelatih. Untuk Robert mungkin sementara kami akan pulangkan dia,” kata Direktur Madura United, Haruna Soemitro.

Baca Juga :


Robert sendiri bergabung Madura United sejak tanggal 20 Agustus 2020. Meski berstatus sebagai pemain seleksi, manajemen Madura United ketika itu menyebut Robert sebagai bagian dari investasi jangka panjang klub.

Kini, setelah tidak melanjutkan proses seleksi Robert, Madura United kini masih memantau satu pemain keturunan Kaledonia Baru-Indonesia, yaitu Mickael Partodikromo.

“Kalau untuk Mickael itu ada prospek saya lihat. Yang jelas, saya masih belum dapat laporan dari pelatih secara real,” kata Haruna.

Di sisi lain, Madura United juga masih menunggu kedatangan tiga pemain asingnya yaitu Jaimerson Xavier, Jacob Pepper dan Bruno Matos. Nama yang disebut terakhir kabarnya masih belum menyepakati renegosiasi kontrak.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602979202348

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?