Pemain Persik Terinfeksi Covid-19, Pelatih Persib Optimis Liga 1 2020 Dilanjutkan


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/09/20 - 09:00
  •    360

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Sumber foto:ligaindonesia-id)

Pelatih Persib, Robert Alberts memberikan dukungan moril bagi bek Persik Kediri, Andri Ibo yang dinyatakan positif terpapar Covid-19. Robert berharap Andri segera pulih dan dapat kembali beraktivitas.

Robert punya pengalaman menangani pemain yang terpapar Covid-19.

Beberapa waktu lalu, salah seorang pemain Persib, Wander Luiz pernah dinyatakan positif Covid-19.

"Sama seperti yang pernah terjadi kepada kami, kami juga pernah mempunyai pemain yang terpapar corona. Dia harus diisolasi selama dua pekan tanpa ada gejala apapun,” kata Robert.

Baca Juga :


Robert berharap ke depannya semua pemain dapat menjaga kesehatannya.

Juru taktik asal Belanda itu pun menekankan pentingnya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Ia yakin Andri dapat segera sembuh dan kompetisi Liga 1 2020 akan tetap dilanjutkan sesuai rencana.

"Jika melihat di seluruh dunia, para pemain yang mengalami corona diisolasi dan kompetisi tetap berjalan. Yang paling penting adalah kesehatan, jadi semua harus tetap mengikuti protokol, itu yang terpenting, karena itu berdampak kepada keselamatan, jadi semua bisa terhindar dari virus,” tandas Robert.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603285203073

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?