Langkah Awal 'Portugal FC' Wolves Taklukan Sheffield United


  •    Rissalah Maulana
  •    15/09/20 - 05:23
  •    2.692

wolverhampton wanderers
foto: wolverhampton wanderers

Wolverhampton Wanderers membuka laga perdana di musim 2020-21 dengan kemenangan kala bertandang ke markas Sheffield United pada Selasa (15/9)

Di laga perdana ini, manajer Nuno Espirito Santo memainkan empat pemain asli Portugal serta satu penggawa baru mereka asal Brazil, Marcal. Total sembilan dari 18 skuat Wolves di laga ini berasal dari Portugal.

Tim yang punya julukan baru mini Potugal ini membuka langkah awal dengan mencetak gol cepat.

Akselerasi Pedro Neto dari sisi kiri diselesaikan lewat umpan ke kotak penalti yang dimanfaatkan dengan baik oleh pemain asal Meksiko, Raul Jimenez di menit ketiga.

Baca Juga :


Tak butuh waktu lama untuk Wolves menambah gol di menit keenam lewat sundulan bek Roman Saiss dari umpan pemain Portugal lainnya, Daniel Podence.

The Blades mencoba bangkit, terutama di babak kedua. Beberapa peluang emas hadir, salah satunya lewat sepakan John Fleck yang membentur tiang. Ada pula peluang George Baldock yang berhasil diblok.

Wolves memasukan dua pemain Portugal lain yaitu Ruben Neves dan Vitinha di dalam skuat. Skor 2-0 menutup laga untuk kemenangan Wolves.

Wolves menambah catatan dengan tidak terkalahkan dalam pertandingan liga pembukaan mereka selama delapan musim berturut-turut (W4 D4), dengan kemenangan Liga Premier pertama mereka di MD1 sejak 2011-12 di bawah Mick McCarthy (2-1 v Blackburn).

Sementara kekalahan ini menjadi sinyal buruk Sheffield di mana mereka telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi; kekalahan beruntun terpanjang mereka di bawah manajer saat ini Chris Wilde.

Sheffield United: Ramsdale, Baldock, Egan, Basham, O’Connell, Stevens, Fleck, Norwood, Lundstram, McBurnie, Sharp.
Cadangan: Foderingham, Berge, Burke, Jagielka, McGoldrick, Ampadu, Osborn.

Wolves: Patricio, Boly, Coady, Saiss, Traore, Dendoncker, Moutinho, Marcal, Neto, Jimenez, Podence.
Cadangan: Ruddy, Neves, Silva, Jota, Vitinha, Vinagre, Buur. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1600905652754

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?