Selain Shin Tae-Yong, Bima Sakti Juga Ubah Program TC Setelah Piala Asia Ditunda


  •    Rissalah Maulana
  •    15/09/20 - 06:00
  •    806

timnas u16
foto: pssi

Penundaan Piala AAFC U-19 dan U-16 membuat dua pelatih yang menangani timnas Indonesia kembali menyesuaikan programnya.

Kabar ditundanya Piala AFC U-19 hadir saat skuat timnas Indonesia menjalankan pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Hal ini meski tak signifikan, membuat Shin Tae-Yong harus mengubah dan menyesuaikan programnya.

"Saat ini timnas U-19 sedang menjalani pemusatan latihan di Kroasia, sebenarnya ini merupakan persiapan mengikuti Piala AFC U-19 bulan Oktober di Uzbekistan. Namun setelah diundur kami langsung mengubah program latihan timnas U-19," kata Shin Tae-yong dilansir pssi.org.

Baca Juga :


Selain Shin Tae-Yong, timnas U-16 yang dipimpin Bima Sakti juga bakal merubah program. Bima mengambil sisi positif dari penundaan Piala AFC U-16 tersebut untuk skuatnya.

"Tentunya ini keputusan terbaik yang dilakukan AFC. Kami tentu akan mengubah dan menyesuaikan program pemusatan latihan untuk timnas U-16. Rencananya kami akan berkumpul 20 September mendatang," katanya.

Skuat timnas U-19 bakal melanjutkan TC pada Oktober mendatang di Turki. Sementara timnas U-16 masih akan menggelar pemusatan latihan di sekitar Jabodetabek.

Piala AFC U-16 dan U-19 awalnya berlangsung pada Oktober dan November mendatang di Bahrain dan Uzbekistan. Namun pandemi Covid-19 yang belum pasti membuat ajang ini diundur ke awal 2021. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1600643401637

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?