Cetak Gol Debut, Luis Milla Masuk Daftar Pemain Terbaik Pekan Pertama LaLiga


  •    Rissalah Maulana
  •    15/09/20 - 12:00
  •    1.081

luis milla
foto: granada

Klub Promosi Granada sukses mengalahkan Athletic Bilbao di laga perdana mereka di LaLiga Spanyol musim 2020-21, Minggu (13/9) dinihari.

Satu dari dua gol yang dicetak Granada ke gawang Bilbao dilesakan Luis Milla Manzanares, anak dari Luis Milla Aspas, eks pelatih timnas Indonesia.

Merebut bola yang diumpan pemain Bilbao, dari luar kotak penalti pemain baru Granada yang didatangkan dari Tenerife ini melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti di menit 53 yang membuat laga menjadi 2-0. Skor tersebut tak berubah hingga akhir laga.

Baca Juga :


Bukan hanya mencetak gol debut, Luis Milla juga sukses menjadi Man of The Match versi kanal statistik Whoscored. Skor penilaiannya di laga tersebut ialah 8,4.

Diplot sebagai gelandang bertahan, pemain berusia 25 tahun tersebut melakukan tiga kali intersep bola serta dua kali clearances. Sementara dalam soal serangan dia menciptakan satu tembakan ke gawang yang berbuah gol.

Dengan nilai tersebut, dia masuk ke dalam 11 pemain terbaik LaLiga Team of The Week versi Whoscored.

Image
halaman 2 dari 3
Kanal statistik Opta juga mencatatkan rekor unik lainnya yaitu Luis Milla telah mencetak gol LaLiga pertamanya 8281 hari setelah gol terakhir yang dicetak oleh ayahnya Luis Milla di kompetisi saat masih bermain (10 Januari 1999 untuk Valencia vs Oviedo).

”Pada September 1984, saya memulai debut di La Liga, 36 tahun kemudian, kamu (Manzanares) melakukannya juga,” tulis Luis Milla sang ayah lewat akun Twitter-nya.

"Semuanya terjadi karena suatu alasan dan kamu telah mendapatkannya."

"Besok kamu akan terus bekerja untuk terus meningkat dan berkembang. Bangga padamu. Selamat." halaman 3 dari 3


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1600941601423

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?