Lampard Minta Chelsea untuk Kejar Ketertinggalan dari Liverpool


  •    Robert
  •    15/09/20 - 08:40
  •    1.782

Chelsea vs Brighton (Twitter Chelsea)
Chelsea vs Brighton (Twitter Chelsea)

Frank Lampard mengatakan Chelsea yang dibentuk ulang secara mahal harus memiliki niat untuk berada di papan atas bersama dengan juara bertahan Liverpool setelah mereka memulai musim dengan kemenangan 3-1 di Brighton.

Chelsea finis 33 poin di belakang The Reds musim lalu dan kalah di kedua pertandingan liga melawan sang juara, tetapi telah menghabiskan sekitar £ 200 juta musim panas ini.

Timo Werner - yang didatangkan dari RB Leipzig - dan rekan setimnya di Jerman Kai Havertz - dari Bayer Leverkusen - melakukan debut mereka untuk tim yang dan harus bekerja keras untuk meraih kemenangan dalam pertandingan Senin malam di Brighton.

Baca Juga :


Werner sangat lincah dan menonjol dalam kemenangan itu, memenangkan penalti pada menit ke-23 ketika ia ditarik oleh kiper Brighton Mat Ryan, Jorginho yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan baik.

Chelsea mendapatkan kembali keunggulan mereka dua menit kemudian ketika Reece James melepaskan tembakan kaki kanan dari jarak 25 meter melewati Ryan.

Brighton seharusnya menyamakan kedudukan ketika Lewis Dunk menyundul bola ke tiang jauh, membayar harga untuk kegagalan ketika tembakan Kurt Zouma dibelokkan melewati Ryan oleh Adam Webster. halaman 2 dari 3
"Kami pasti ingin menutup celah itu dengan Liverpool - kami harus memiliki niat untuk berada di sana meskipun itu adalah permintaan besar untuk memenangkan gelar," kata Lampard, yang juga mengontrak gelandang Hakim Ziyech dan bek Xavier Mbuyamba, Malang Sarr, Ben Chilwell dan Thiago Silva musim panas ini.

"Kami tertinggal, selangkah demi selangkah. Semoga kami bisa membuat langkah besar."

Baca Juga :


"Untuk datang ke Brighton dan menang adalah permintaan yang sulit. Kami hanya punya beberapa hari, jadi saya tidak mengharapkan jenis sepak bola yang ingin kami mainkan. Kami harus melakukan beberapa hal yang lebih sulit - ketahanan, melempar diri Anda di depan bola, jadi saya senang," lanjut Lampard.

"Kami telah menjalani banyak karantina, banyak pemain yang tidak fit. Begitulah awal musim ini. Ada banyak tekanan pada para pemain ini dan mudah-mudahan kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606803001646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?