Kevin Diks Menanti Panggilan PSSI untuk Bela Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    15/09/20 - 12:30
  •    3.787

Kevin Diks - Aarhus GF
Kevin Diks - Aarhus GF

Bek asal Belanda keturunan Indonesia, Kevin Diks masih terbuka mengenai keinginannya membela skuat Garuda di masa mendatang.

Diks yang sedang menjalani masa pinjaman di klub Denmark, Aarhus GF dari Fiorentina masih terus menunggu tawaran datang dari PSSI.

Pemain berusia 23 tahun itu memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ibu, tyang berasal dari Maluku dan kakek nenek dari Ambon, sementara ayahnya asli Belanda.

“Says selalu mengatakan bahwa terbuka untuk itu (dipanggil timnas), tapi selama federasi tidak mengontak atau mendatangi aku, ya aku tidak perlu berpikir tentang itu,” kata Kevin Diks di YouTube Yussa Nugraha.

“Aku sudah bilang ke agenku, aku jujur bilang Indonesia asal usulku, aku tidak akan mengatakan tidak untuk itu. Tapi selama mereka (PSSI) enggak tanya, aku tidak perlu jawab,” imbuhnya.

Baca Juga :


“Aku akan serius memikirkan itu dan kemungkinan besar aku akan jawab iya. Mereka harus bergerak cepat, kalau enggak ya tidak tau apa yang akan terjadi di karierku nanti, apapun bisa terjadi, roda berputar,” tuturnya menambahkan.

Diks pernah membela Timnas Belanda di berbagai kelompok usia, dari U-19, U-20, dan U-21. Meski begitu, ia masih membuka peluang untuk memperkuat Timnas Indonesia senior.

Sebelum berlabuh di Aarhus, Diks pernah berkostum Vitesse, Feyenoord, Empoli, dan Fiorentina. Ia sukses meraih gelar Piala Belanda bersama Vitesse dan Feyenoord. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600862401811

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?