Ikuti Jejak PSM dan Madura United, Borneo FC Kirim Pemainnya ke Liga 2


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/09/20 - 13:00
  •    1.164

Rifal Lastori dipinjamkan ke Sulut United.
Rifal Lastori dipinjamkan ke Sulut United.

Menjelang lanjutan Liga 1 2020, Borneo FC mengambil keputusan untuk mengurangi stok pemainnya. Sayap mereka, Rifal Lastori, dipinjamkan ke klub Liga 2, Sulut United.

Hal tersebut diiungkapkan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein, setelah bersepakat dengan manajemen Sulut.

“Kami mendapat kesepakatan dengan Sulut United perihal peminjaman Rival Lastori untuk membatu mereka di Liga 2,” ujar Nabil di laman resmi Borneo FC.

Bagi Nabil, peminjaman itu dapat berefek positif untuk Rifal. Pasalnya, ia memiliki peluang besar untuk mendapatkan menit main yang lebih banyak di sana.

Baca Juga :


Di Borneo musim ini ia sulit untuk bersaing. Hal itu dikarenakan banyaknya pemain dengan posisi yang sama, seperti Dedi Hartono, Terens Puhiri, Titus Bonai, Fajar Fathur Rahman, dan M. Sihran.

“Rifal bisa semakin matang jika sering mendapat menit bermain. Sebenarnya di Borneo FC pun ia punya kans untuk menjadi pemain utama. Namun ia harus bersaing dengan ketat,” tutur Rifal lagi.

“Durasi waktu Rifal juga tak akan lama. Sebab Desember ia sudah harus kembali ke Borneo FC karena pertandingan Liga 2 berakhir pada akhir tahun tersebut,” katanya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603670402026

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?