Liverpool Sukses Dapatkan Penerus Alisson, Marcelo Pitaluga


  •    Robert
  •    15/09/20 - 13:10
  •    1.362

Marcelo Pitaluga (tengah) berfoto dengan Alisson (My Sports News)
Marcelo Pitaluga (tengah) berfoto dengan Alisson (My Sports News)

Liverpool akan menyelesaikan transfer wonderkid Brasil Marcelo Pitaluga dari Fluminense minggu ini, seperti laporan dari Goal.

Laporan tersebut menyatakan bahwa The Reds telah mencapai kesepakatan senilai 2,2 juta euro untuk pemain berusia 17 tahun tersebut dan Pitaluga akan bergabung dengan akademi muda Liverpool.

Pitaluga memiliki paspor Jerman, yang memungkinkannya untuk bergabung dengan klub Eropa sebelum berusia 18 tahun.

Pada hari Minggu, Pitaluga membagikan foto dirinya di bandara di Rio de Janeiro dan dia menambahkan keterangan: "Kamu tidak akan pernah berjalan sendirian."

Baca Juga :


Awal tahun ini dia juga berfoto dengan kiper Liverpool Alisson Becker saat pemain Brasil itu berada di negara asalnya. Kiper muda itu berfoto bersama Alisson dan saudaranya Muriel, yang merupakan kiper pilihan pertama di Fluminense.

Laporan oleh Goal mengklaim bahwa Liverpool telah setuju untuk membayar biaya transfer € 750.000, dengan € 1,25 juta ditambahkan melalui serangkaian bonus dan klausul terkait kinerja.

Juga dilaporkan bahwa Fluminense telah memasukkan klausul jual 25 persen. Pitaluga tidak pernah membuat penampilan senior untuk raksasa Brasil itu, tetapi dia telah bersama klub itu sejak berusia tujuh tahun.

Di Instagram dia mengkonfirmasi transfernya ke Liverpool: "Saya sangat berterima kasih kepada Fluminense," ujarnya.

“Saya 10 tahun di klub ini, dari futsal, passing, sampai saya mencapai jajaran profesional. Saya selalu diperlakukan dengan sangat baik dan mendapatkan semua bantuan yang diperlukan untuk perkembangan saya, baik secara pribadi maupun sebagai atlet. Kesempatan yang datang ini akan sangat penting bagi saya. Itu adalah kesempatan unik, terutama karena memiliki paspor Eropa."

Lihat postingan ini di Instagram

Parabéns, @fluminensefc!! É uma honra vestir essa camisa de tanta tradição! ❤️💚🇭🇺 #flu118 #nossomosahistoria

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marcelo Pitaluga (@mpitaluga) pada

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603537802200

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?