Jelang Musim Baru Serie A, Pirlo Akhirnya Dapat Lisensi Pelatih


  •    Robert
  •    15/09/20 - 15:00
  •    291

Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo - Juventus (Juventus FC)
Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo - Juventus (Juventus FC)

Pelatih baru Juventus Andrea Pirlo telah mendapatkan lisensi kepelatihannya hari ini, setelah mempresentasikan tesisnya untuk ujian UEFA Pro.

Bos baru Bianconeri ditunjuk sebulan lalu dan diizinkan untuk mengadakan sesi latihan karena dia sudah terdaftar di lapangan, namun dia tidak sepenuhnya memenuhi syarat.

Baca Juga :


RAI melaporkan bahwa Pirlo hadir di tempat latihan Coverciano Italia di Florence untuk mempresentasikan tesis tertulisnya, berjudul 'My Football.'

Pria berusia 41 tahun itu akan diminta untuk mempresentasikan tesisnya di depan panel dan kemudian membahasnya dalam ujian lisan.

Pirlo akan menjalani pertemuan profesional pertamanya sebagai pelatih hari Minggu ini ketika Juventus menjamu Sampdoria di Allianz Stadium.

halaman 2 dari 3
Bersama Pirlo di Coverciano sore ini adalah legenda Bianconeri dan mantan bek Uruguay Paolo Montero yang juga mempresentasikan tesisnya sebelum mengamankan sertifikat kepelatihannya.

Pelatih berusia 49 tahun itu akan menangani tim Serie C Sambenedettese musim ini, setelah berhasil melatih mereka untuk musim 2019/20.

Baca Juga :


Biasanya, setiap calon manajer harus sudah memiliki lisensi kepelatihan mereka sebelum mengambil alih di klub profesional tetapi pengecualian untuk Pirlo telah dibuat karena ia sudah memulai kursus ketika Juventus menawarinya lowongan manajerial.

Pendahulunya Maurizio Sarri dipecat setelah mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dari Lyon, meski membawa Juve meraih gelar Serie A kesembilan berturut-turut.

Pirlo, yang bermain untuk Juve selama empat tahun sejak 2011, telah menggarisbawahi keinginannya untuk mendatangkan seorang striker tepat pada waktunya untuk pertandingan pembukaan pada hari Minggu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606206601475

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?