Bhayangkara FC Instruksikan Pemain Latihan Mandiri di Tengah PSBB


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/09/20 - 14:10
  •    331

Bhayangkara FC terdampak PSBB.
Bhayangkara FC terdampak PSBB. (bhayangkara-footballclub.com)

Diberlakukannya kembali pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta berefek pada persiapan dua tim Jakarta dalam menyambut Liga 1 2020.

Persija terpaksa mengungsi latihan di Depok. Sementara Bhayangkara FC meliburkan pemainnya di hari perdana PSBB.

Adam Alis dkk. diinstruksikan untuk latihan mandiri di kediaman masing-masing. Namun untuk kelanjutannya lagi, mereka masih menunggu keputusan manajemen.

“Untuk hari ini (14/9/2020) kami libur latihan, masing-masing pemain di kasih program latihan individu di rumah sembari menunggu kabar dari manajemen," kata Dokter Bhayangkara, Muhammad Yusuf Zulfikar di laman resmi klub.

Baca Juga :


"Kalau dari tim dokter, kami menyampaikan lebih ke pencegahan dengan memakai masker ketika berkomunikasi dengan orang lalu cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas. Kami himbau agar pemain membatasi diri, kalau tidak penting lebih baik jangan keluar,” tuturnya lagi.

Sementara itu, kiper Bhayangkara, Indra Adi Nugraha menyebut situasi ini menjadi sulit untuk tim.

“Mungkin sulit bagi kami karena homebase di Jakarta dan kami juga harus mendukung program pemerintah, karena itu untuk kebaikan kita semua juga. Jadi selama PSBB kami mungkin bisa mencari opsi untuk latihan di luar Jakarta dan harapanya semoga masa PSBB tidak lama supaya bisa main di PTIK. Kalau memang masa PSBB lama, tentunya kami mungkin harus pindah hombase dari Jakarta,” ucap Indra. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603978201437

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?