Barcelona Capai Kata Sepakat dengan Lyon untuk Depay


  •    Robert
  •    15/09/20 - 16:00
  •    515

Memphis Depay - Lyon (Sky Sports)
Memphis Depay - Lyon (Sky Sports)

Barcelona telah menyetujui kesepakatan senilai 28 juta poundsterling untuk membawa pemain sayap Lyon Memphis Depay ke Nou Camp.

Ronald Koeman tertarik untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu, yang dia kenal dengan baik sejak dia melatih tim nasional Belanda.

Depay akan melakukan perjalanan ke Barcelona dalam beberapa hari mendatang untuk menyelesaikan tes medis, dan diharapkan dia akan diperkenalkan sebagai pemain baru Blaugrana akhir pekan ini.

Baca Juga :


Bisa saja Depay tersedia untuk pertandingan pembukaan Barcelona di musim LaLiga, yaitu pada 27 September melawan Villarreal.

Koeman sendiri baru saja ditunjuk sebagai manajer Barcelona menggantikan mantan pelatih Quique Setien.

Klub berharap untuk bangkit kembali dengan gaya baru setelah musim buruk yang telah mereka lalui. Dimana mereka kehilangan gelar LaLiga dari rival terbesar Real Madrid, dan dipermalukan saat tersingkir dari Liga Champions menyusul kekalahan 8-2 dari Bayern Munchen. halaman 2 dari 3
Depay bergabung dengan Lyon pada Januari 2017 setelah mengalami periode yang buruk di Manchester United, ia didatangkan pada musim panas 2015 seharga 25 juta poundsterling.

Manchester United memiliki klausul membeli kembali Depay dari tim Prancis itu dengan harga sekitar 17 juta pounds.

Baca Juga :


Sejak bergabung dengan Lyon, Depay telah menunjukkan kedewasaan yang jauh lebih baik dan telah berkembang ketimbang periodenya di Old Trafford, mencetak 57 gol dalam 140 penampilan.

Depay membuat awal yang fantastis di musim baru untuk Lyon mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-1 di hari pembukaan mereka atas Dijon.

Pemain asal Belanda itu bisa memulai dalam barisan penyerang dengan Lionel Messi, yang memutuskan untuk tinggal di Nou Camp setelah sebelumnya bersikeras ingin pergi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600842602100

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?