Messi Hardik Pemain Lawan dengan Kata "Idiot"


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/09/20 - 15:30
  •    1.284

Lionel Messi hardik pemain lawan.
Lionel Messi hardik pemain lawan. (fcbarcelona.com)

Setelah saga transfer Lionel Messi berakhir, kini mega bintang Barcelona tersebut kembali ramai diberitakan media. Hal itu berkaitan dengan laga uji coba yang dilakoni Barcelona kontra Gimnastic (12/9/2020).

Messi dikabarkan mencemooh salah satu pemain Gimnastic, Javier Ribelles, karena mengasarinya. Di pertandingan tersebut, Rabilles memang ditugaskan untuk menjaga ketat Messi.

Namun, tugasnya itu berujung pada kekesalan Messi. Ribelles pun kena semprot.

"Apa yang Anda lakukan idiot? Apakah Anda enggan berhenti menendang saya sepanjang waktu," ucap Ribelles menirukan ucapan Messi kepadanya saat diwawancara Chiringuito.

Baca Juga :


Tak mau memancing keributan lebih besar, Ribelles mengambil cara jitu untuk meredakan emosi Messi. Ia justru melemparkan pujian untuk bintang asal Argentina itu.

"Anda adalah pemain terbaik dan tidak ada cara untuk menjaga Anda," tutur Ribelles melanjutkan seperti dikutip dari Marca.

Di ujung laga, Barcelona akhirnya meraih kemenangan di pertandingan dengan skor 3-1. Ousmane Dembele, Antoine Griezmann (penalti), dan Philippe Coutinho (penalti) menjadi aktor dari gol-gol ke gawang tim Segunda B itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600729802552

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?