Ditinggal Alberto Goncalves, Madura United Cari Striker Baru


  •    Rizka Perdana Putra
  •    15/09/20 - 19:30
  •    1.551

Make Aldo Maulidino
Make Aldo Maulidino (Media Madura United)

Opsi lini serang Madura United semakin terbatas setelah Alberto Goncalves dipinjamkan ke Sriwijaya FC. Laskar Sape Kerap kini mencari seorang striker untuk menjadi pelapis Rivaldi Bawuo.

Selain Alberto, satu penyerang lain yaitu Bruno Matos sampai saat ini masih belum sepakat bernegosiasi kontrak. Greg Nwokolo yang bisa dimainkan sebagai striker juga masih belum sepakat membela Madura United di kelanjutan kompetisi.

Nah, untuk menyiasati minimnya striker, pelatih Madura United Rahmad Darmawan akhirnya mengadakan seleksi. 

Salah satu yang mendapat kesempatan adalah striker 22 tahun Make Aldo Maulidino. Musim lalu Aldo tercatat membela klub Liga 3 Jawa Timur, Nganjuk Ladang FC.

Baca Juga :


“Kami trial dia (Make Aldo Maulidino), karena jujur hanya ada satu striker (murni) Rifaldi Bawuo. Walaupun Bruno Matos deal, toh kami masih butuh tambahan satu striker lagi,” kata RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Sebelumnya, RD sempat mengadakan seleksi untuk pemain U-20. Namun, kualitas pemain berposisi striker di tim junior dianggap masih belum mumpuni. Kini, RD pun masih melihat kemampuan Aldo dalam beberapa hari yang akan datang.

“Kalau lihat tadi, cukup mengimbangi. Tapi lihat saja nanti, bagaimana keputusannya,” ucap RD.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617447281647

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?