Arturo Vidal Telah Ucapkan Perpisahan dengan Skuat Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    15/09/20 - 19:10
  •    407

Arturo Vidal
sempreinter

Arturo Vidal diberitakan telah mengucapkan perpisahan dengan rekan-rekannya di Barcelona seperti diberitakan Football Italia.

Pemain internasional Chile ini telah mengunjungi tempat latihan Blaugrana untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya, dan juga mengambil barang-barang pribadinya. Ini menandakan berakhirnya petualangan Vidal bersama Barcelona.

Vidal diberitakan pula telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan. Barcelona dan Inter pun sudah sepakat dengan biaya transfer Vidal yang hanya 500 ribu euro.

Baca Juga :


Mantan pemain Bayern Munchen ini diperkirakan akan menjalani tes medis di Inter dalam 48 jam kedepan. Oleh karenanya, dia pun menyempatkan diri untuk berpisah langsung dengan mantan rekan-rekannya di Barcelona.

Vidal memang menjadi incaran pelatih Inter, Antonio Conte semenjak dirinya menukangi Inter pada 2018 lalu. Akhirnya, keinginan Conte terwujud dimusim ini.

Vidal bergabung dengan Barcelona dimusim 2018. Total dirinya bermain sebanyak 66 kali dan mencetak 11 gol bagi tim asal Katalan tersebut. Uniknya, Vidal pernah memperkuat rival Inter di Serie A Liga Italia, Juventus dimusim 2011-2015. halaman 2 dari 2


Semifinal Bergengsi! Permata Indah vs Bintang Timur - Throwback







Video Trending



Berita Terkait


1600773001381

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?