Tawaran AS Roma untuk Smalling Terus Ditolak Manchester United


  •    Dwi Anggoro
  •    15/09/20 - 21:10
  •    499

Chris Smalling
Daily Star

AS Roma tampaknya menyerah untuk mendapatkan bek Manchester United yang musim lalu mereka pinjam, Chris Smalling seperti diberitakan Football Italia.

Roma pun mulai beralih mendapatkan pengganti Smalling, yaitu bek Hellas Verona, Marash Kumbulla. Menurut Sky Sport Italia, kedua belah pihak telah sepakat dengan Roma akan meminjam pemain ini disertai opsi pembelian sebesar 30 juta euro.

United kembali menolak tawaran terbaru Roma untuk Smalling. Hal ini membuat Roma tampaknya sudah kehilangan kesabaran dan mulai beralih dari Smalling.

Baca Juga :


Pengganti Smalling, Kumbulla baru berusia 20 tahun dan sudah menjadi pemain timnas senior Albania. Kumbulla sendiri lahir di Italia dan muncul dari akademi Verona.

Di musim debutnya di Serie A musim lalu, ia membuat 25 penampilan dan mencetak satu gol. Tapi, tidak hanya Roma yang mengiginkannya, ada pula Lazio, Napoli, dan Inter Milan mengutarakan ketertarikannya.

Kembali ke Smalling, ia dipinjamkan United musim lalu ke Roma. Performanya pun cukup apik dengan tampil sebanyak 30 kali dan mencetak 3 gol. Itulah mengapa, Roma sangat ingin mendapatkannya. Sayangnya, tawaran Roma terus ditolak United. halaman 2 dari 2


Semifinal Bergengsi! Permata Indah vs Bintang Timur - Throwback







Video Trending



Berita Terkait


1600575088088

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?