Eks Gelandang Chelsea Dapat Ajakan Reuni dari Willian dan David Luiz


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/09/20 - 06:00
  •    799

Oscar - Shanghai SIPG (Sumber: China Daily)
Oscar - Shanghai SIPG (Sumber: China Daily)

Playmaker asal Brasil, Oscar yang saat ini berkarier di Liga Super Cina bersama Shanghai SIPG ternyata masih menjalin komunikasi secara intens dengan dua rekannya saat bermain di Chelsea yaitu Willian dan David Luiz.

Willian dan David Luiz yang saat ini bermain di Arsenal ternyata sempat mengajak Oscar untuk merapat ke Emirates Stadium. Hal tersebut disampaikan oleh Oscar yang mengaku tidak bisa memenuhi ajakan dua rekannya tersebut.

"Mereka (Willian dan David Luiz) sering menelfon saya. Ya, kami memang berteman baik. Mereka bilang, 'ayo datang ke Arsenal'," kata Oscar dilansir Mirror.

Baca Juga :


"Tapi sulit bagi saya, karena saya masih terikat kontrak dengan Shanghai SIPG," sambung Oscar yang pernah memperkuat Chelsea sejak tahun 2012 hingga 2017 tersebut.

Oscar pun menegaskan tetap akan mendukung karier dua sahabatnya itu bersama Arsenal sembari tetap fokus dengan kariernya di Liga Cina.

"Kalau mereka bahagia, saya pasti bahagia. Tapi sekarang, saya fokus di klub sekarang hingga selesai kontrak," tutup Oscar. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600184795475

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?