Bek Senior Bali United Pastikan Boyong Keluarga ke Yogyakarta Selama Liga 1


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/09/20 - 06:30
  •    873

Leonard Tupamahu
Leonard Tupamahu (Baliutd.com)

Bagi seorang Leonard Tupamahu, kehadiran keluarga nampaknya menjadi hal yang begitu penting. Pemain yang sudah malang melintang di kancah sepak bola nasional ini pun telah memastikan untuk memboyong istri dan anak semata wayangnya kala menjalani lanjutan Liga 1 2020 di Yogyakarta.

Seperti yang diketahui sebelumnya, klub Leonard, Bali United memilih bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul untuk menjalani lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan dimulai lagi pada tanggal 1 Oktober mendatang.

"Saya pribadi sudah pasti akan bawa keluarga selama di Jogja. Saya juga sudah komunikasi dengan manajemen mengenai masalah ini. Bagi saya keluarga sangat penting bagi saya. Tanpa mereka rasanya sepi dan saya merasa kurang motivasi saat bekerja," kata Leonard.

Baca Juga :


Terkait padatnya jadwal, Leonard pun menyadari hal tersebut akan sangat menguras fisik para pemain. Ia pun mengaku sangat memperhatikan pola makan serta istirahat agar tetap fit menjalani padatnya pertandingan Liga 1 2020.

"Ya, kalau saya lihat memang kompetisi tahun ini terkesan dipaksakan untuk digelar dua putaran. Akibatnya jadwal sangat padat dan beresiko pada kelelahan para pemain. Apalagi yang saya tahu semua tim wajib menggunakan jalur darat setiap menjalani pertandingan away," ujar Leonard.

"Untuk menjaga kondisi menjalani jadwal yang padat saya rasa memperhatikan pola makan dan istirahat jadi hal yang pasti saya lakukan. Selain itu saya juga banyak doa minta kekuatan sama Tuhan buat jalani Liga 1 tahun ini," tutup Leonard. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618283402157

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?