Penggawa Tira Persikabo Tidak Puas dengan Uji Coba Melawan Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/09/20 - 21:43
  •    552

Penggawa Tira Persikabo, Silvio Escobar tengah berduel dengan bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman di Lapangan PSSN, Depok, Selasa (15/9/2020)
Penggawa Tira Persikabo, Silvio Escobar tengah berduel dengan bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman di Lapangan PSSN, Depok, Selasa (15/9/2020). (Sumber foto:Media Persija)

Tira Persikabo harus menyerah, 0-1, dari Persija Jakarta dalam laga uji coba yang berlangsung di Lapangan PSSN, Kota Depok, Selasa (15/9/2020). Salah seorang penggawa Tira Persikabo, Roni Sugeng Ariyanto tidak puas dengan laga tersebut.

Bukan hasil akhir yang membuat Roni Sugeng kecewa, melainkan karena pertandingan tersebut hanya berlangsung selama 30 menit.

Laga antara Persija dan Tira Persikabo terpaksa dihentikan pada menit ke-30 karena hujan deras.

Saat laga diakhiri, Persija tengah memimpin dengan skor 1-0 berkat torehan gol dari Riko Simanjuntak pada menit ketujuh.

Baca Juga :


"Kurang memuaskan, karena tadi cuaca buruk sehingga pertandingan terpaksa dihentikan. Tadi juga saya kurang menikmati pertandingan karena hujan deras, jadi saya kurang puas dengan pertandingan tadi," kata Roni.

Roni mengatakan, dengan semakin dekatnya kick-off lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang tinggal dua pekan lagi, dirinya berharap timnya kembali mengadakan laga uji coba.

Laga melawan Persija merupakan uji coba kedua Tira Persikabo melawan tim selevel.

Baca Juga :


Sebelumnya, tim asuhan Igor Kriushenko tersebut sempat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Menurut saya, kami masih membutuhkan laga uji coba lagi untuk persiapan menuju pertandingan Liga 1 2020. Ya, minimal empat uji coba sebelum kami tampil di Liga 1 nanti," ujar Roni Sugeng. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603413001969

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?