Jack Grealish Diikat 5 Tahun Lagi oleh Aston Villa


  •    Robert
  •    15/09/20 - 22:30
  •    827

Jack Grealish - Aston Villa (Fox Sports)
Jack Grealish - Aston Villa (Fox Sports)

Salah satu buruan Manchester United di bursa transfer musim panas ini, yaitu Jack Grealish resmi memperpanjang masa baktinya dengan Aston Villa setelah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya diminati beberapa klub di bursa musim panas ini. Selain United ada juga Arsenal yang ingin membawanya keluar dari Villa Park.

Baca Juga :


Grealish mencetak delapan gol dan menjadi pemain kunci saat membantu Villa lolos dari jeratan degradasi Liga Premier.

Ia berhasil menembus tim utama di Aston Villa pada 2014, tetap bertahan di Villa Park meski terdegradasi ke Championship pada 2016 dan memainkan peran kunci saat mereka kembali ke Liga Premier pada 2019.

"Saya senang membuat komitmen ini untuk Villa," kata Grealish di akun Twitter resmi Villa yang dikutip Sky Sports, Selasa.

"Ini adalah klub saya, rumah saya dan saya sangat bahagia di sini."

"Pemilik klub telah menjelaskan kepada saya betapa berambisi mereka dan bagaimana mereka ingin membangun Aston Villa. Masa depan menanti dan saya sangat senang menjadi bagian darinya." halaman 2 dari 3
Penampilan apik Grealish membawanya dipanggil Timnas Inggris untuk kali pertama dan tampil perdana ketika melawan Denmark dalam pertandingan UEFA Nations League awal bulan ini.

Baca Juga :


Aston Villa baru-baru ini telah memecahkan rekor transfer mereka dengan merekrut penyerang Ollie Watkins dari Brentford dan membawa kiper Arsenal Emiliano Martinez serta penyerang Lyon Bertrand Traore.

Villa akan memulai musim 2020/21 mereka saat mereka mengunjungi Burton Albion di Piala Carabao pada Rabu, sebelum pertandingan pembuka Liga Premier mereka melawan Sheffield United pada Selasa depan.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601089802022

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?