Febri Hariyadi Bicara Padatnya Jadwal Liga 1 Musim 2020


  •    Robert
  •    16/09/20 - 07:30
  •    306

Febri Hariyadi - Persib Bandung (Istimewa)
Febri Hariyadi - Persib Bandung (Istimewa)

Pemain andalan Persib Bandung Febri Hariyadi mengatakan Liga 1 musim 2020 tak akan mudah untuk dijalani.

Ketatnya jadwal pertandingan dan perjalanan darat akan menjadi dua faktor terbesar yang bisa mengurah mental dan fisik para pemain.

"Tentu semua pemain dan tim mengalami hal sama, karena momen kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Perjalanan darat yang panjang. Apalagi jika waktu recovery hanya sedikit, tentu tidak mudah," kata Febri kepada situs resmi Persib.

Baca Juga :


Pemain langganan timnas Indonesia itu juga mengatakan perlu persiapan fisik serta mental yang matang disamping sisi taktikal. Dengan begitu, para pemain tak akan mudah lelah dan siap menjalani laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

"Kami harus lebih mempersiapkan diri agar lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Kondisinya seperti ini, dan sebisa mungkin harus menjalaninya dengan baik," ujarnya. halaman 2 dari 3
Sementara itu, pelatih Persib Robert Rene Alberts masih fokus menyoroti masalah teknik, stamina, dan tingkat kecepatan pemain. Menurutnya, hal ini penting sebelum melangkah ke tahap selanjutnya.

"Kami melihat progres setelah menganalisa dan memastikannya dengan metode yang benar melalui penampilan mereka di pertandingan. Saat ini, kami masih memperhatikan hal-hal mendasar," kata Robert.

Baca Juga :


Robert melihat anak-anak asuhnya masih keteteran dalam hal-hal teknik dasar. Hal itu terlihat dari serangkaian uji coba yang dilakukan Maung Bandung. Ia pun akan terus membenahi sebelum tim diberikan menu latihan taktikal.

"Kami belum masuk ke tahap taktikal tim. Karena hasil yang kami harapkan nanti tidak akan baik, jika taktik dibangun tanpa prinsip teknik dasar," katanya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605947402170

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?