Akhirnya Aubameyang Tandatangani Kontrak Baru di Arsenal


  •    Robert
  •    15/09/20 - 22:46
  •    611

Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal (Twitter Pierre-Emerick Aubameyang)
Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal (Twitter Pierre-Emerick Aubameyang)

Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya menandatangani kontrak baru di Arsenal, setelah menyetujui kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Kontrak Aubameyang sebelumnya akan habis pada musim panas mendatang, tetapi klub London utara itu telah resmi mengumumkan kontrak barunya setelah pemain berusia 31 tahun itu tampil bagus untuk memenangi gelar Piala FA dan FA Community Shield.

Baca Juga :


Bintang The Gunners itu melakukan siaran langsung dari Emirates Stadium untuk mengumumkan kontrak dan inilah yang akan dia katakan.

"Akhirnya, seperti yang Anda ketahui, saya baru saja menandatangani dokumen itu. Saya ingin berbagi dengan kalian, sangat senang, sedikit gugup, orang-orang meminta untuk menandatangani hal itu. Akhirnya selesai. Saya sangat senang tinggal di sini. Ini rumah saya. Rasanya sangat nyaman di sini. Ini hari yang menyenangkan. Saya ingin menjadi legenda Arsenal dan mungkin meninggalkan warisan ini adalah waktu untuk banyak bekerja tetapi yang pasti saya akan memberikan yang terbaik, seperti biasa," kata Aubameyang.


Bintang Gabon itu telah mencetak 72 gol dalam 111 pertandingan untuk Arsenal sejak tiba dari Borussia Dortmund pada Januari 2018.

Aubameyang secara konsisten tampil luar biasa untuk Arsenal, terlepas dari semua masalah mereka selama beberapa tahun terakhir, dan bos baru The Gunners Mikel Arteta bersikukuh bahwa ia akan membangun tim di sekitar Aubameyang.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  15/09/20 - 22:47






Video Trending



Berita Terkait


1600723506518

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?