Soal Transfer Depay ke Barcelona, Presiden Lyon Lontarkan Pernyataan Mengejutkan


  •    Robert
  •    16/09/20 - 09:10
  •    677

Memphis Depay - Lyon (Sky Sports)
Memphis Depay - Lyon (Sky Sports)

Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas mengecam rumor bahwa Memphis Depay akan segera menyelesaikan transfernya ke Barcelona.

Beberapa laporan pada hari Selasa mengklaim bahwa pemain internasional Belanda itu dapat diumumkan menjadi pemain Barcelona baru sebelum akhir pekan setelah Lyon dan Barcelona mencapai kesepakatan dengan nilai 30 juta euro.

Depay telah ditempatkan di bangku cadangan untuk pertandingan Ligue 1 Lyon melawan Montpellier pada hari Selasa dan itu segera memicu desas-desus bahwa kesepakatan akan segera tercapai.

Baca Juga :


Namun, Aulas memposting pesan di Twitter dan menjelaskan bahwa transfer belum komplit sama sekali.

“Presiden Barcelona telah memberi tahu saya pada hari Minggu bahwa mereka menderita krisis koroner dan bahwa mereka tidak mungkin mengajukan tawaran untuk Depay," ujar Aulas.

Dengan komentar tersebut Aulas mengecam media Belanda, yang yakin kesepakatan antara Lyon dan Barcelona sudah dekat.

De Telegraaf bahkan mengklaim bahwa Lyon dan Barcelona setuju untuk menyebarkan biaya transfer dalam dua periode dan menyetujui bonus terkait kinerja sebesar 2 juta euro.

Sebelumnya pada hari itu berita oleh De Telegraaf sudah ditandai sebagai 'berita palsu' oleh beberapa media Spanyol, termasuk Sport yang merupakan media berita yang disegani terkait dengan berita tentang Barcelona. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600567201829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?