Perkembangan Positif Timnas U-19 Selama Berlatih di Kroasia


  •    Robert
  •    16/09/20 - 09:30
  •    2.509

Timnas Indonesia U19 (PSSI)
Timnas Indonesia U19 (PSSI)

Setelah memainkan tiga pertandingan di laga uji coba bertajuk turnamen di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 mendapat hari libur di akhir pekan kemarin.

Namun mulai hari Senin (14/9), Shin Tae Yong kembali melanjutkan program latihan untuk para pemain Timnas U-19.

Pelatih asal Korea Selatan itu memuji perkembangan positif yang ditunjukan anak asuhnya.

Meski tak meraih kemenangan di tiga laga uji coba tersebut, para pemain Garuda muda perlahan tapi pasti mulai menunjukan kemajuannya.

"Setelah kemarin kami meliburkan latihan kepada pemain. Hari ini latihan normal dengan intensitas tinggi. Pemain terus menunjukkan perkembangan yang positif dan mereka selalu bekerja keras," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong dirilis dari laman resmi PSSI.

Baca Juga :


Sementara itu, gelandang Timnas U-19, David Maulana mengaku bahwa dirinya menikmati setiap menu latihan yang diberikan tim pelatih.

"Pelatih terus mengasah kemampuan kami. Peningkatan fisik, stamina menjadi fokus utama. Selain itu, kami harus selalu bersemangat, kerja keras dan fokus," kata David Maulana.

Timnas U-19 dipersiapkan untuk menghadapi ajang Piala Asia U-19 yang digelar pada awal 2021 mendatang di Uzbekistan.

Selanjutnya di tahun yang sama skuat Garuda Muda ini akan berlaga di ajang bergengsi Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600729802552

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?