Manchester City Lepas Otamendi ke Inter


  •    Robert
  •    16/09/20 - 11:00
  •    873

Nicolas Otamendi - Manchester City (Sepakbola Link)
Nicolas Otamendi - Manchester City (Sepakbola Link)

Bek Manchester City Nicolas Otamendi telah setuju untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Pemain Argentina berusia 32 tahun itu telah melakukan pembicaraan dengan Pep Guardiola selama sepekan terakhir dan pada akhirnya ia menerima bahwa ia tidak memiliki masa depan di Etihad Stadium.

La Republica melaporkan bahwa Otamendi sedang dalam perjalanan untuk bergabung dengan Internazionale, yang sedang mencari bek tengah baru.

Inter bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Diego Godin yang sedang dalam perjalanan ke Cagliari. Nerazzuri telah diberitahu oleh berita Otamendi akan tersedia dan dilaporkan sudah mempersiapkan tawaran untuk pemain internasional Argentina itu.

Baca Juga :


Laporan dari Italia mengklaim bahwa Inter akan menawarkan bek City itu kontrak tiga tahun senilai € 4 juta per tahun, yang sekitar € 3 juta lebih rendah dari gajinya di City.

Namun, diyakini bahwa Otamendi siap menerima pemotongan gaji untuk mendapatkan menit bermain yang teratur lagi. Otamendi bergabung dengan City dengan transfer € 45 juta dari Valencia dan memulai sebagai pemain reguler tim utama.

Di bawah Pep Guardiola, pemain Argentina itu perlahan-lahan dikeluarkan dari tim karena mendapati cedera. Total dia telah membuat 210 penampilan untuk klub, mencetak 11 gol. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600747201859

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?