Beruntungnya Pjanic Bisa Satu Tim dengan Totti, Ronaldo dan Messi


  •    Robert
  •    16/09/20 - 12:00
  •    569

Miralem Pjanic - Barcelona (Barcelona Twitter)
Miralem Pjanic - Barcelona (Barcelona Twitter)

Miralem Pjanic merasa takjub dan meraih mimpinya bisa berbagi ruang ganti dengan Barcelona Lionel Messi dan tidak percaya keberuntungannya sebelumnya bermain dengan Francesco Totti dan Cristiano Ronaldo.

Pjanic didatangkan dari Juventus dengan nilai 60 juta euro, dan harus menjalani masa karantina lebih dulu setelah dinyatakan positif COVID-19 pada bulan Agustus lalu.

"Saya telah bertemu dengannya dua atau tiga hari lalu," kata Pjanic kepada wartawan tentang Messi.

"Saya telah bermain dengan Totti, Cristiano dan sekarang Messi. Untunglah, memiliki pemain seperti ini sebagai rekan satu tim. Mereka adalah atlet yang telah memberikan banyak hal kepada sepakbola.

Baca Juga :


"Hari ini saya memiliki kesempatan untuk berbagi ruang ganti dengan alien (Messi) dan itu akan indah.

"Berbagi ruang ganti dengan Messi dan tidak hanya dengan Messi, dengan yang lain juga, adalah impian bagi saya. Tapi kami akan menjadi skuad 25 dan semua 25 akan menjadi penting."

"Saya telah bermain di tim-tim hebat dan saya menghormati tim-tim saya, tetapi hari ini mimpi menjadi kenyataan. Itu adalah mimpi terakhir. Saya akan memberikan semua yang saya bisa untuk meninggalkan kenangan yang baik tentang saya." halaman 2 dari 3
Tentang kisah transfer, yang membuat Barca menolak untuk mengizinkan pemain internasional Argentina itu pergi dengan gratis, Pjanic menambahkan: "Saya mengikuti semua yang terjadi tentang Messi.

“Tapi saya tidak melihat Messi di luar klub ini. Dia telah membuat cerita yang luar biasa untuk tim dan saya pikir cerita ini akan berakhir dengan baik. Leo adalah seorang pemenang, seorang yang berprestasi.

Baca Juga :


“Saya hanya membayangkan Messi di Barca karena ini adalah rumahnya. Dia mungkin pemain terbaik sepanjang masa dan bagi kami memilikinya adalah aset besar.

"Messi telah tumbuh di sini dan saya melihatnya bahagia. Semua orang akan bersenang-senang di sini.

"Dia telah membuat sejarah yang luar biasa dengan klub ini dan semuanya akan baik-baik saja.

"Keinginan saya adalah bermain dengan pemain ini dan saya yakin itu akan terjadi. Saya tidak membayangkan dia memakai warna atau seragam lain."

Pjanic akan memakai nomor punggung 8 bersama Barca musim ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600561802403

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?